Tips Tes Kesehatan Wanita Pra Nikah

Tips Tes Kesehatan Wanita Pra Nikah

Keykeyla Kesahatan - Selamat datang Keykeyla lover, menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah keharusan bagi semua orang, sehat itu mahal, terutama bagi wanita, wanita yang mempunyai banyak sekali aktifitas di setiap harinya, apalagi wanita yang sudah berumahtangga tentunya akan mempunyai banyak kesibukan, lelah capek pikiran, capek fisik sudahlah menjadi hal biasa, dengan adanya kesibukan yang begitu padat, sehingga kurang memperhatikan akan kesehatanya sendiri, sebenaranya begitu banyak tes kesehatan wanita pra nikah, lalu bagaimana kah caranya?

Keykeyla lover, pada umumnya semua orang, baik wanita ataupun pria mempunyai masalah kesehatan yang beragam, apalagi di saat usia mulai menua, namun faktnya bagi orang yang rajin menjaga kesehatan hal tersebut bukanlah menjadi sebuah alasan masalah kesehatan,  sehinga membuat dirinya tetap sehat bugar bisa mengerjakan aktifitasnya sehari - hari. Pada kali ini saya akan berbagi informasi tentang tes kesehatan wanita pra nikah, yang saya rekomendasikan untuk seluruh wanita di indonesia agar sadar akan kesehatan tubuhnya. Berikut adalah tes kesehatan wanita pra nikah :

Tips Tes Kesehatan Wanita Pra Nikah

Pernikahan adalah suatu moment yang sangat berharga bagi sesorang, dimana mereka akan hidup bersama - sama, berdampingan untuk menempuh hidup yang serba baru, dari mulai makan dengan sensasi baru, bermain, bekerja, mandi, lingkungan, hingga ketika bangun tidur pun menemukan sensai yang baru, dan yang paling tidak di ingankan adalah masalah yang baru, siapapun tidak akan ada yang mau hidup mempunya masalah, tapi jelas yang namanya hidup jelas pasti ada masalah yang harus di hadapi, nah maka dari itu selalu mengurangi dan cepat untuk menyelesaikan permasalah sebelum terjadi, sebaiknya kita selalu berhati - hati, biar terhindar dengan maslah yang lebih serius, nah berikut ini adalah tips tes kesehatan wanita pra nikah, yang sering di lakukan baik wanita ataupun pria sebelum pernikahan :

  1. Tes kesehatan wanita pra nikah hematologi  - tes ini sering di gunakan untuk mengecek kelainan jumlah sel darah pada kedua pasangan.
  2. Tes kesehatan wanita pra nikah urine - tes urin tidak hanya sering dilakukan pada pecandu obat - obatan, namun tes urin juga sering dilakukan kepada pasangan yang hendak mau menikah yang berguna untuk mengecek kesehatan saluran kantung kemih dan ginjal.
  3. Tes golongan darah - tes golongan darah sebetelnya tidak di perlukan kalau yang sebelumnya sudah melakukan tes golongan darah, namun sebagi pelengkap lainya tes golongan darah bisa berfungsi untuk membandingan rhesus (+ atau -) pada pasangan tersebut.
  4. Tes kesehatan wanita pra nikah gula darah - Tes gula darah ini bisa di lakukan apabila kedua calon pengantin telah berpuasa selama 2 jam sesudah makan, barulah tes gula darah ini bisa dilakukan oleh dokter.
  5. Tes kesehatan wanita pra nikah Hepatitis B Surface Antigen - Tes ini bisa berfungsi untuk menemukan penyakit Hepatitis B
  6. Tes kesehatan wanita pra nikah darah tepi - Tes ini bertujuan untuk memerikasa calon pengantin terhadap bentuk sel darah.
  7. Tes kesehatan wanita pra nikah TORCH adalah tes yang bisa menggambarkan resiko akan gangguan masalah reprodukis seorang wanita ketik mau menikah, tubuh yang sudah terkena TORCH, ini bisa menimbulkan masalah pada reprodukis pria ataupun wanita.
Semua hal di atas tentang tips tentang tes kesehatan wanita pra nikah, ini hanya bisa dilakukan setelah berpuasa selama 10 sampai 12jam, baru kedu calon pengantin bisa memulai dari tahap pertama hingga selsesai, dan calon pengantin wanita tidak sedang datang bulan atau mensturasi,


Itulah seputar tips tes kesehatan wanita pra nikaha, semoga bermanfaat bagi para Keykeyla lover, terimakasih.



0 Responses to “Tips Tes Kesehatan Wanita Pra Nikah”

Post a Comment