Tips Kesehatan Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek

Tips Kesehatan Organ Intim Wanita Aagar Tidak Becek

Keykeyla Kesahatan - Selamat datang Keykeyla lover, menjaga kesehatan tubuh adalah sebuah keharusan bagi semua orang, sehat itu mahal, terutama bagi wanita, wanita yang mempunyai banyak sekali aktifitas di setiap harinya, apalagi wanita yang sudah berumahtangga tentunya akan mempunyai banyak kesibukan, lelah capek pikiran, capek fisik sudahlah menjadi hal biasa, dengan adanya kesibukan yang begitu padat, sehingga kurang memperhatikan akan kesehatanya sendiri, sebenaranya begitu banyak tips kesehatan organ intim wanita agar tidak becek, lalu bagaimana kah caranya?

Keykeyla lover, pada umumnya semua orang, baik wanita ataupun pria mempunyai masalah kesehatan yang beragam, apalagi di saat usia mulai menua, namun faktnya bagi orang yang rajin menjaga kesehatan hal tersebut bukanlah menjadi sebuah alasan masalah kesehatan,  sehinga membuat dirinya tetap sehat bugar bisa mengerjakan aktifitasnya sehari - hari. Pada kali ini saya akan berbagi tips kesehatan organ intim wanita agar tidak becek, yang saya rekomendasikan untuk seluruh wanita di indonesia agar sadar akan kesehatan tubuhnya. Berikut adalah tips kesehatan organ intim wanita agar tidak becek :

Tips Kesehatan Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek

Organ intim wanita merupakan barang yang paling berharga dan terhormat bagi semua wanita, apalagi bagi wanita yang sudah berumah tangga dan sudah melahirkan, keingan untuk menjaga organ intim selalu sehat dan kembali rapat itu lah hal yang wajar, agar keharmonisan di dalam keluarga akan selalu terjaga, berikut adalah tips menjaga kesehatan organ intim wanita agar tidak becek, berikut ini.

Tips Menjaga Kesehatan Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek


  1. Memperhatikan pola makan yang sehat - Pola makan yang terartur ini harus selalu di perhatikan di berbagai macam jenis masalah kesehatan, dan yang terutama agar kesehatan organ intim wanita selalu terjaga, dengan adannya pola makan yang sehat, kelenturan, elastisitas ruang organ intim anda akan selalu di sukai suami, dan yang terpenting demi keharmonisan di dalam keluarga.
  2. Selalu membersihkan organ intim wanita -  Agar anda terhinda dari berbagai masala kesehatan organ intim wanita agar tidak becek sebaiknya anda dari sekarang selalu rajin untuk membersihkan di area organ intim wanita, bila perlu gunakan sabun khusus untuk organ intim wanita, bisa juga menggunakan dari bahan alami yaitu menggunak daun sirih
    caranya : rebus daun sirih di ari mendidih, air rebusan tadi di pergunakan untuk membersihkan organ intim wanita.
  3. Minum jamu tradisional - Minum jamu tradisional yang sudah di terbukti akan manfaatnya, dan dari sumber - sumber yang sudah merasakanya, misal anda bisa membuat sendiri jamu tradisional di rumah anda yaitu dengan menggunakan ramuan dari buah sarikaya dan kunyit, ini akan bisa membantu anda dalam mengatasi masalah kesehatan organ intim wanita agar yang becek.
    Caranya : Sediakan 1 buah sarikaya dan kunyit secukupnya, kemudian pisahkan buah sarikaya dari cangkang dan bijinya, kemudian kunyit putih bersihkan dengan air bersih lalu kupas, campurkan semua itu pada air panas, air rendam dari perpaduan sarikaya dan kunyit tersebut minum secara rutin dalam kurun waktu 1 minggu namun jangan di minum setiap hari y.
Itulah seputar tips keshatan wanita tentang tips kesehatan organ intim wanita agar tidak becek, semoga bermanfaat bagi para Keykeyla lover, terimakasih.





0 Responses to “Tips Kesehatan Organ Intim Wanita Agar Tidak Becek”

Post a Comment